web 2.0

Thursday, February 19, 2009

PROGRAM ISENG - START Hider

SebuahBlog tidak hanya bisa menampilkan hal-hal aneh dan lucu untuk Anda, tetapi juga bisa menciptakan sebuah program mini yang bisa digunakan untuk mengerjai teman. Terinspirasi dari beberapa program iseng yang selama ini ada di dunia cyber, program ini dibuat dengan menggunakan Borland Delphi 7. Ketika sedang berada di sekolah, biasanya banyak teman-teman yang membawa Notebook untuk nge'net di sekolah. Karena hal inilah, saya jadi terpikir untuk membuat sebuah program iseng untuk mengerjai Notebook teman-teman saya. Beberapa teman saya sempat bingung dan mengira Notebooknya terserang virus. Bahkan ia sempat mencoba beberapa Antivirus tapi hasilnya nihil. Yah..saya hanya tersenyum saja melihat reaksi dari teman-teman saya tersebut..hehe..Biasa, iseng..
Sebenarnya program apa sih yang saya buat?

Program ini hanya sebuah program sederhana yang bisa melenyapkan StartMenu yang ada di Windows. Tentunya hal ini cukup membuat bingung para pengguna komputer, khusunya bagi orang-orang yang baru mengenal sedikit tentang komputer. Dengan kata lain, program ini cocok untuk mengerjai teman-teman kita yang masih tergolong pemula dalam dunia komputer. Program ini bisa di download dengan mengklik link di bawah ini :
>>DOWNLOAD VIA 4SHARED<<
Selamat mencoba program ini. Jika berniat membuatnya sendiri, nanti akan segera di publish bagaimana cara membuat program iseng ini. Semoga bermanfaat...

4 komentar:

Izar Baik said...

di auto hide ya??

cara masukin program ke laptop target nya gmn tuh??

Arga Blog said...

makaSIh YA........

dark said...

kosong boz!!!!!!!!!!!!!!

hacker newbie said...

linkx gak bisa
expired, ada link yg laen gak

Post a Comment