web 2.0

Saturday, February 14, 2009

Rental Helm

Pada suatu hari, ada dua orang anak muda yang sedang berboncengan sepeda motor. Mereka berdua tidak ada yang memakai helm karena mereka pikir mereka tidak akan menemui razia yang biasanya menilang pengendara motor yang tidak menggunakan helm.



Tapi ternyata perkiraan mereka salah. Di sebuah pertigaan, ternyata ada razia besar-besaran. Mereka berdua pun panik.Bingung mencari cara agar mereka dapat melewati razia tersebut tanpa harus kena tilang. Setelah melihat-lihat sekeliling, akhirnya mereka tertolong. Di salah satu sudut jalan, mereka melihat ada tulisan "RENTAL HELM", akhirnya mereka pun menghampiri rental tersebut. Yah, memang kedengarannya agak aneh. Mereka pun bertanya bagaimana cara agar mereka bisa menyewa helm di tempat tersebut. Percakapan pun terjadi :
PEMUDA : Boleh nyewa helmnya mas?
PENJAGA TOKO : Oh iya, silakan..mau helm yang mana?
PEMUDA : Terserah lah, yang penting bisa selamat dari razia di depan.
PENJAGA TOKO : Ini ada dua helm standar. Dijamin Anda akan selamat tanpa kena tilang.
PEMUDA : Oh iya, makasih ya. Ngomong-ngomong, sejak kapan toko ini buka?
PENJAGA TOKO : Sejak ada razia. Di manapun ada razia, kami akan segera ada di sana. Namanya juga usaha mas. Lagian biasanya banyak yang g pake helm, jadi sekali lewat razia, kami menarik tarif Rp10.000,-. Daripada harus kena tilang, kan bayarnya lebih mahal.
PEMUDA : O iya ya...Bener juga..Btw, biasanya kan di tempat penyewaan kaya gini ada jaminan. Ntar kalo helmnya dibawa kabur gimana? Kan rugi...
PENJAGA TOKO : Tenang aj mas, di sini Anda tidak akan bisa menyewa helm tanpa jaminan.
PEMUDA : Ngomong-ngomong jaminannya apaan y mas?
PENJAGA TOKO : Simpel aj kok mas, jaminannya adalah SIM Anda. Pokoknya harus SIM, kami tidak menerima KTP atau yang lainnya.
PEMUDA : ^&^@&$*&)%&*#&%)(@*(@*#@!

Copyright@2009 sebuah-blog.blogspot.com




3 komentar:

bacablog said...

pagi.., salam kenal dari BacaBlog :) haha..sama aja, kluar dari lubang buaya masuk kandang harimau :D



[FRESH]
mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

ingin pemikiran Anda mengispirasi orang lain?
atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
daftarkan blog Anda di http://bacablog.com

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

章魚燒Steven said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Post a Comment