web 2.0

Wednesday, May 9, 2012

Sukhoi Superjet 100 Akhirnya Berhasil Ditemukan

Lokasi Jatuhnya Pesawat

Setelah berjuang melakukan pencarian, akhirnya Tim Search and Rescue (SAR) udara dari lanud Atang Sanjaya berhasil menemukan bangkai pesawat Sukhoi Superjet (SSJ) 100 pada pukul 9.20 WIB, Kamis, di pinggir tebing kawasan Gunung Salak, Cidahu, Sukabumi.

Lokasi pesawat SSJ 100 yang hilang kontak pada Rabu sore itu ditemukan oleh helikopter Super Puma dengan nomor register 3214 yang dterbangkan dari lapangan udara Atang Sanjaya dengan pilot Mayor penerbang Levy. Lokasi pesawat SSJ berada di 5.500 kaki di atas permukaan laut, karena itu dibutuhkan kerja keras untuk menjangkau lokasi itu.

Pesawat ini  ditemukan pecah dua bagian. Informasi lain mengatakan badan pesawat hancur. Informasi ini beredar di BBM kalangan praktisi dunia penerbangan. Menurut informasi, pesawat itu jatuh menabrak tebing di ketinggian 3.000 kaki di atas permukaan laut.

Para Korban Akan Mendapatkan Asuransi
Perusahaan Sukhoi akan memberikan asuransi kepada penumpang yang terdapat di pesawat Sukhoi Superjet 100. Pesawat tersebut hilang kontak saat melakukan demo terbang di sekitar Gunung Salak yang berbatasan antara Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor. "Semua penumpang dapat asuransi dari pihak perusahaan suhkoi," kata Konsultan PT Trimarga Rekatama, Sunaryo, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (9/5/2012).

Sunaryo menambahkan, untuk nominal besaran kepada penumpang dia mengaku belum mengetahui. "Sampai sekarang kita belum tahu. Karena dari sukhoi belum mengatahui. Nanti kalau sudah dapat dari milis Rusia akan kita diberi tahu. Dijelaskannya, berdasarkan data dari manifest tercatat ada 50 orang penumpang. "Berdasarkan data dari daftar buku tamu yang dipegang oleh pihak Rusia, jumlah penumpang sebanyak 50 orang. Sebanyak 42 orang diantaranya undangan (WNI) dan 8 orang lainnya kru pesawat Sukhoi (Rusia)," paparnya.

 Menurut dia, pihaknya mengundang sebanyak 100 orang undangan, namun tidak semuanya datang untuk mengikuti uji penerbangan pesawat Sukhoi yang baru tiba di Bandara Halim pada Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB itu. "Mereka yang diundang itu rata-rata dari pebisnis penerbangan," katanya. Pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Badan SAR Nasional (Basarnas) untuk melakukan evakuasi dan pencarian pesawat Sukhoi tersebut. Rencananya, pesawat itu akan kembali ke Rusia pada Kamis 10 Mei 2012, setelah melakukan demo terbang pungkasnya.

8 komentar:

cara pemesanan trica jus said...

alhamdulilah ..

jangan lupa kunjungi kami ..!!

obat alami asam urat said...

malang nian nasibmu sukhoi....

obat penurun kolesterol said...

akhirnya ketemu ya

obat penyempitan pembuluh darah said...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

cara mengatasi maag kronis said...

wah serem banget ya liatnya jga

Obat Ambeien Untuk Ibu Hamil said...

Mudah-mudahan keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan amin.

Obat Herbal Cacar Air Pada Anak said...

Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment