web 2.0

Friday, March 13, 2009

Gambar yang Menjadi Kontroversi


Apa yang Anda pikirkan saat membaca judul postingan ini?
Apakah Anda harus celingak-celinguk dulu baru Anda berani membukanya?
Hahaha...
Begitulah rata-rata reaksi orang saat membaca judul posting semacam ini. Siapa yang tidak tertarik dengan judul "FOTO CEWEK TELANJANG" ?
Kata-kata yang berhubungan dengan pornografi adalah salah satu keyword favorit di jagad Internet. Meskipun banyak yang mengecam pornografi, tetapi apa mau dikata kalau masih banyak juga orang yang tertarik dengan yang namanya pornografi. Buktinya adalah Anda yang terpancing untuk membuka posting yang satu ini.

Jika bukti yang sudah saya sebutkan di atas belum cukup, bacalah posting yang satu ini. Dalam posting yang satu ini dikatakan bahwa yang paling banyak dilakukan orang yang ngenet di warnetnya adalah mendownload bokep gratis. Bagaimana cara kita mengatasi hal ini? Apakah moral rakyat Indonesia seperti ini? Apakah kedatangan Internet ke Indonesia justru berdampak buruk pada perilaku rakyatnya? Sebenarnya jika Internet tidak disalahgunakan, kita pasti bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari ilmu sampai dengan sumber penghasilah.

Wahai para pengguna Internet yang berbahagia,,,
Jika selama ini kita menggunakan Internet untuk hal-hal negatif,
maka mulai sekarang belajarlah untuk berubah,,,
Manfaatkan Internet untuk hal-hal yang positif,,,,
Daripada kita melakukan hal-hal yang buruk,
lebih baik kita blogging,,,,
Luapkan ekspresi Anda dalam tulisan,,,
Berjanjilah untuk berubah,,,
Mulailah dari diri sendiri,,,

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua....


Terima Kasih Telah Berkomentar
Add to Technorati Favorites

11 komentar:

david said...

Judul itu bisa jadi Salah Trik SEO...dan kalo kena semua org kena tipu dgn judulnya....he...he...

vie_three said...

bener banget, apalagi paling banyak ntu anak muda, anak sekolah..... moral mereka sudah bejat....
ckckckckckck tak kuduga dunia makin tua makin modern penghuninya pun makin bejat pula....
artikel yg bagus, biar semuanya bs tobat dan kembali ke jalan yg benar..... AMIEN.....

Bella Nuansa said...

eh, lo yang ngasih comment di blog gue yang tulisan nya FOTO CEWEK TELANJANG YA...

ahh gila gue udh takut banget.
takut kalo blog gue yang suci, ternodai..

eh tapi nggak enak deh tulisan di comment ada tulisan CEWEK TELANJANG ntar kalo ortu gue baca gimana ?

aah lu ada ada aja...

Izar Baik said...

wakakakakak!!!
seksi bener dah tuh cewe telanjang. :-P

PESAN KHUSUS BUAT "vie-three" diatas. sembarangan kau kalo ngomong!!
gw niyh masih sekolah, anak muda, remaja. Gak semua remaja kayak gitu. ngerasa tersinggung gw!!

Faiz Robbani said...

mantap bang..!!
keren memancing pengunjung dan meningkatkan traffic..
hehehehehe
saluto italiano
FORZA INTER

admin[at]SebuahBlog said...

Sebenarnya ini hanya pancingan...
Dan terbukti,
masih banyak yang mau mampir ke tulisan dengan judul semacam ini...
Walaupun ngakunya g suka,
tapi nyatanya "diintip juga"...
Wkakakakakakka..
Salam kenal untuk semuanya...
Teruslah berkreasi...

Amang Caplin19 said...

Apalah arti sebuah judul, sebenarnya tdk dgn judul "CEWEK TELANJANG" pun, org bs sj berasumsi lain dan bs bikin org ketagihan...kira2 apakah itu? Bila dpt jwb nya ku kawinkan lagi ikam... mau ai kalu?

Salam kenal, thanks ats kunjungannya ke blog sosial,walau sejenak tapi berkesan...

tango said...

yang bikin tulisan ini pastilah seorang pedofilis. yang menyukai anak-anak untuk orientasi seksualnya hahahahaha...

admin[at]SebuahBlog said...

Waahhh...
Sepertinya banyak yg g bisa menangkap mksd dari postingan yang satu ini...
Untuk tango,
maksudnya apa neh??
Apakah Anda merasa kesal karena gambar yg dipajang gambar ky gtu?
Maaf aj y,
SEBUAH BLOG adalah Blog sehat...
Kalo mau nyari yg betulan jgn di sini...
Saya mohon maaf jika Anda tidak puas dengan gambar yang saya tampilkan...
Karena biar bagaimanapun tujuan posting yang satu ini bukan untuk itu, tetapi utk mengajak seluruh pengguna Internet untuk tetap menggunakan Internet utk hal-hal positif...

Terima kasih atas komentar-komentarnya...
Salam kenal dan salam persahabatan selalu...

arvernester said...

awas lo ntar kena razia, bukan karena fotonya. tapi karena judulnya yang vulgar, hehehe...

kok bisa tau kalo itu cwek? hayo.. ngintip ya

Anonymous said...

hai

Post a Comment