web 2.0

Monday, March 16, 2009

PETINJU TERKEJAM DI DUNIA


Begini nih yang disebut dengan psikopat. Ada yang berani menantang petinju yang satu ini? Jika ada yang berani bertanding dengan petinju yang satu ini, bisa dipastikan akan kalah KO. Nggak cuma bonyok, mungkin wajah Anda akan bolong-bolong di tangan petinju sadis yang satu ini. Jika ingin melawan petinju yang satu ini mungkin Anda perlu helm atau semacamnya agar bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan...
Kurang puas dengan petinju yang satu ini?

Gambar selanjutnya adalah petinju kejam yang membuat KO lebih dari satu orang. Entah kenapa ia melakukan ini. Mungkin karena stress atau semacamnya. Ia melampiaskan kekesalannya lewat pertandingan tinju.

Nah, mungkin kita bisa melampiaskan kekesalan kita dengan bertanding tinju. Anda sedang kesal? Sebaiknya lampiaskan ke arena tinju...
n_n


Terima Kasih Telah Berkomentar


If u like this Blog, please add my authority on Tehcnorati
Add to Technorati Favorites

6 komentar:

yulianbjm said...

Saya lari terbirit-birit kalau melihat yg seperti ini, he..he...
btw salam kenal balik bosss, tks udah mau mampir ke blog saya...

warm said...

errr. yg baju kuning itu, KO akibat kena tinju jua kah ? :mrgreen:

david said...

Saya sedang kesal nech net Speey lg lelet...mao tinju sapa ya.....he...he...he...

Izar Baik said...

ahahaaha, kocagh beth dah!

kalo lawan gw, nanti gw pake batang pohon pisang.
nancep dah tuh duri nya di batang pisang.

abis itu baru kita gebukin rame2 ampe bonyok dia.
ahahahahha, lebih gila lagi gw.

Zul said...

Serem............... tapi kocccakk :D

Jual Brankas said...

Ganas nih petinjunya

Post a Comment