web 2.0

Monday, July 27, 2009

MOVIE EVENT 2009


Sehubungan dengan kembali aktifnya SEBUAH BLOG dan menyambut kedatangan bulan Agustus, maka kali ini SEBUAH BLOG akan mengadakan event yang cukup menarik untuk para pengunjung sekalian. Tentunya Anda sudah tau dengan film-film yang berjudul Transformer 2, Night at The Museum 2, Angels and Demon, Fast and The Furious 4, dan SAW V? Film-film inilah yang akan dibagikan gratis untuk Anda sekalian. Kelima film tersebut adalah film-film yang cukup booming di tahun 2009 ini. Mungkin Anda sudah pernah menontonnya di bioskop, tapi apakah Anda tidak ingin memilikinya sendiri? Jika ingin membeli di toko-toko terdekat Anda, mungkin film-film ini belum ada tersedia. Oleh karena itu, akan sangat rugi jika Anda melewatkan event ini.

Sebelum membahas tentang ketentuan event, tidak ada salahnya jika kita mengenal terlebih dahulu seluk beluk dari kelima film tersebut. Berikut ini adalah review dan link YouTube jika Anda ingin menyaksikan trailernya.
1. Transformer 2


Kerangka dari Megatron telah diculik dari Pangkalan Militer AS oleh Skorpinox. Skorpino
x kemudian menghidupkan kembali Megatron.
Para Autobots percaya, bahwa kedamaian tidak akan ada selama Megatron belum dihancurkan. Rupanya hal ini benar, karena Megatron telah mempersiapkan kedata
ngannya kembali untuk balas dendam. Dia tidak sendirian, Megatron membawa pasukan yang lebih hebat dari sebelumnya. Bagi Anda yang suka aksi robot-robot dengan animasi super keren, rugi jika Anda melewatkan film yang satu ini.
Trailer :
See On YouTube
2. Night at The Museum 2

Ben Stiller kembali beraksi dalam sekuel Night At The Museum. Masih dengan peran penjaga malam, kali ini ia harus menyusup ke Smithsonian Institution guna menyelamatkan teman-temannya dari Kahmunrah yang jahat. Jedediah, Oc
tavius dan beberapa penghuni National Arts History Museum terjebak di dalam Smithsonian Institute. Rupanya semua dikirim kesana karena kesalahan semata.Smithsonian Institution sendiri memiliki lebih dari 136 juta koleksi, mulai dari Pesawat Amelia Earhart, Theodore Roselvet sampai kursi si Archie Bunker. Film ini seru dari awal sampai akhir. Di film inilah Anda semua bisa menyaksikan kembali tokoh-tokoh sejarah dunia.
Trailer :
See on YouTube

3. Angels and Demon

Film ini diangkat dari novel terkenal karya Dan Brown yang cukup sensasional. Mungkin Anda akan menemui novel ini jika Anda sedang berjalan-jalan di Gramedia. Judul novelnya sama dengan judul filmnya, yaitu Angels and Demon. Secara garis besar, film ini bercerita tentang persaingan antara ilmu pengetahuan dan agama. Film ini dipenuhi dengan teka-teki dan pembunuhan misterius. Film ini adalah film ya
ng serupa dengan Da Vinci Code.
Trailer :

See on YouTube

4. Fast and The Furious 4

Dibintangi oleh Vin Diesel, film ini tidak kalah serunya dengan film-film sebelumnya. Film ini dibuka dengan adegan perampokan truk minyak yang dilakukan oleh Vin Diesel dan timnya. Mereka berhasil, sampai suatu hari kekasih Vin Diesel dibunuh oleh anak buah dari Braga. Braga adalah target FBI yang sudah lama buron. Film ini dihiasi dengan adegan kebut-kebutan yang cukup menegangkan. Tidak hanya itu, seperti film-film sebelumnya, film ini juga dihiasi oleh wanita-wanita seksi. Jika Anda suka kebut-kebutan, jangan
lewatkan film yang satu ini.
Trailer :
See on YouTube
5. SAW V

Apakah Anda menginginkan film yang sadis? SAW V mungkin cocok dengan selera Anda. Seperti SAW, SAW II, SAW III, dan SAW IV, film ini juga masih menyajikan permainan-permainan sadis yang membuat ngilu. Pada dasarnya, SAW menceritakan tentang sebuah permainan sadis yang harus dijalani oleh korban-korbannya. Penasaran?
Trailer :
See on YouTube

K E T E N T U A N


Setelah Anda membaca review dan melihat trailernya, tentunya sekarang Anda sudah dapat menentukan, film apa yang ingin Anda dapatkan secara gratis. Berikut ini adalah ketentuan event kali ini :
1. Kirim E-mail Anda ke : event.sebuahblog[at]yahoo.com
Format E-mail adalah : Nama, Umur, Alamat, Judul Film Pilihan Anda, Tau event dari..

Contoh ;
Nama : Surip Susanto
Umur : 28 Tahun
Alamat : Jl. Internet No.01
Film Pilihan : Transformer 2
Tau event dari : Teman (Andi Prasetyo, andi2009[at]gmail.com)
Alamat Blog : http://contoh.blogspot.com
Catatan :
a. Jika Anda mengetahui event dari teman Anda, maka Anda harus mencantumkan nama dan alamat email teman Anda tersebut. Di event ini akan ada 5 pemenang, masing-masing film memiliki 1 orang pemenang. Dua orang pemenang diantaranya akan diambil dari Anda yang paling banyak memberikan informasi dan berhasil mengajak teman Anda untuk mengikuti event ini. Jika nama Anda banyak tercantum di "Tau Event dari", maka semakin besar peluang Anda untuk menang. Tiga orang pemenang lainnya ditentukan secara acak. Jika Anda mengetahui event ini dari sumber lain selain teman, maka tuliskan sumber tersebut. Misalnya Google, Shoutbox, dan lain sebagainya.
b. Satu orang peserta diperbolehkan memilih lebih dari satu film, tetapi dalam email yang berbeda. Jadi, jika Anda menginginkan 5 film, maka Anda harus mengirimkan 5 email.
c. Penulisan alamat rumah harus sejelas dan selengkap mungkin, karena ke alamat itulah film akan dikirim.

2. Pemenang tidak dipungut biaya sedikitpun. Event ini hanya sebagai ajang saling berbagi sesama pecinta film.
3. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus 2009.
4. Jika Anda memiliki blog, pasang banner ini di blog Anda dan tambahkan link yang mengarah ke event ini.

Jika sudah memasang banner, beritahu kami via E-mail. Bagi pemasang banner, link blognya akan ditampilkan di bagian pendukung event ini.
5. Semua film yang akan dibagikan sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.
6. Bagi pengirim Email yang memiliki Blog, link blognya akan ditampilkan di sini. (Kan lumayan buat promosi gratisan, hehe).
7. Jika ada pertanyaan, silakan tuliskan di kotak komentar.
Selamat bergabung dan jangan lupa ajak teman-teman Anda !!

Event ini diadakan hanya untuk berbagi, tidak dipungut biaya sedikit pun.


This event supported by :
1. PECANDU FILM
2. YEYEN MARKOYEN
3. HAQIE
4. MALEZZBANGET

Film Paling Banyak Peminat s/d 31 Juli 2009 : Angels and Demon

13 komentar:

ireng_ajah said...

Info yang menarik buat movieholic..

Bersemangat sobat..

:-)

vie_three said...

hmmm lama gak kesini dan ternyata lagi ngadain event, boleh juga.... mau niy yg kayak gini, hehehehe

bentar masih ngurusin segala sesuatunya dulu dech... :D

Cerita Film said...

wah..mlm film nih jadinya ya.. ^_^
Berarti harus rajin nyebarin info ini juga dong..

Salam

admin[at]SebuahBlog said...

Terima Kasih atas partisipasi teman-teman semua...Sekedar mengomentari pendapat dari "Cerita Film", sebenarnya untuk nyebarin info g terlalu diwajibkan. Yang penting kirim dulu Emailnya. Kalo udah gabung, pasti ada peluang untuk menang kok. Sekedar informasi kepada seluruh pembaca, jumlah peserta sampai tanggal 29 Juli 2009 adalah 23 orang. Buruan kirim Email Anda. Peluang menang masih cukup besar.

Regard,
Admin

vie_three said...

walaaahhh udah angels and demon yak, hmmmm

owiya, di blog saya udah terpasang banner movie event 2009 loh, terima kasih....

meongz said...

hendra...

kam sdah nonton G-Force lah?? rame kam...

btw, aq kd sah mpat event lah lngsung ke rumah kam j minta filmnya wokwowkwokwokw

FATAMORGANA said...

boleh juga nih,.... makasih sebelumnya sobat.

Anonymous said...

Filmnya keren2.. Mogaaaa aja dapet atu.. hehehehe...

Anonymous said...

oi" suported blog k mana ?? bah kentut kau hen

oawkaokwao

Rio Arga said...

Ngerinya hendra,, dapat ide dari mana kam... hahahaha

Haqielicious™ said...

wah aku gag sabar besok dah tanggal 15 neeeeeeh

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY said...

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY
waah,
DVD filmnya sudah pada beredar tuch maz di Indonesia.
:D

Mawardi said...

Salam kenal, terima kasih link downloadnya

Post a Comment