web 2.0

Saturday, October 17, 2009

INSERT TRANS TV Kena Tipu ! !



Kemarin sore, tanggal 17 Oktober 2009 tanpa sengaja jariku menekan chanel Trans TV, dan di situ sedang dibahas mengenai UFO. Tepatnya di acara Insert Investigasi. Di acara itu dibahas tentang kemunculan UFO di antara gedung-gedung pencakar langit di daerah kota Jakarta. Seperti biasa, raut muka berlebihan dan eksperesi menegangkan tertuang dari wajah sang pembawa acara. Mereka begitu serius membincangkan tentang UFO tersebut. Tapi tahukah Anda?

Tepat pada malam hari setelah berita itu diterbitkan, salah satu blog di dunia maya mengakui bahwa foto keberadaan UFO itu adalah fiktif belaka. Foto itu diambil secara iseng dan tiba-tiba terpikir untuk mengedit dengan aplikasi sederhana sehingga terlihat seperti ada UFO di foto tersebut. Walhasil, Tim Insert Investigasi pun tertipu dengan foto tersebut. Pemilik Blog yang mengaku bernama Maul tersebut, mengakui bahwa foto itu benar-benar palsu dan meminta maaf kepada pihak Insert Investigasi Trans TV. Jika Anda ingin langsung membaca pengakuan sang pemilik blog, bisa di cek di sini :
http://blognyamaul.blogspot.com/2009/10/klarifikasi-ufo-blok-m.html
Dia mengaku bangga karena hasil karyanya dibahas di Televisi. Ini adalah foto asli yang Ia ambil (sebelum diedit) :



Dunia Internet memang penuh dengan kebohongan. Jadi, sebelum percaya akan sesuatu, cek dulu dengan teliti. Jangan sampai salah, apalagi untuk acara-acara Televisi.

Regard..

8 komentar:

Anonymous said...

like this

Wisata Riau said...

wakakakkakakakak.... ikutan ngakak deh sobt....

Wisata Riau said...

emang kreatif tu yg bikin ufo....
masak hari gini,,,, masih percaya adanya uFo...
lebay buanget deh.... macem ga ada berita lain aja.... lagian tu foto dapat di internet,,, dunia seribu tanya.. sribu jawab......
kasian banget yah kena kacangin..... wakakak..

Cokelat Keju said...

Wakakaka.. Suksess bwt yang udah ngebongkar kebohongan ini & nyebarin lewat blog..

Anonymous said...

dan BODOHNYA LAGI insert TransTV adalah menayangkan UFO ini lagi tanggal 24 oktober 2009
konyol kan?? padahal udah jelas ini rekayasa, masih di tayangkan dengan mengkaitkan peristiwa gempa sumatra. INSERT TRANSTV benar2 Bodoh dan memBODOHI masyarakat

Anonymous said...

parah jg tranvs tv kl gt...
pengennya ekspose2 yg wah gitu...
tp taunya kena tipu...cilaka...

Anonymous said...

wkwkwkwkwkw, goblok bgt nie..

chiko hiayy said...

yah zamna penuh dengan kebohonga. hemp..

Post a Comment