web 2.0

Saturday, February 14, 2009

Yang Aneh dan Unik di eBay

Situs lelang online eBay memang banyak diminati orang, tak terkecuali bagi mereka yang ingin melelang sesuatu yang 'aneh'. Tak jarang eBay memblokir iklan-iklan aneh tersebut. Apa saja hal aneh yang pernah dilelang di eBay?



Barang yang minggu ini diblokir eBay adalah bong (alat penghisap ganja)bekas perenang Michael Phelps, yang ditawarkan senilai US$100 ribu.
Hal aneh lainnya yang juga dilelang yakni virginity atau keperawanan. Aksi nekat menjual keperawanan ini dilakukan wanita asal California bulan lalu. Sebelum iklannya diblokir eBay, wanita ini telah mampu menggaet calon pembeli yang menawar keperawanannya senilai US$3,7 juta.
Yang tak kalah gila, ada seorang ibu yang melelang dua anaknya dengan alasan ingin beristirahat. Tak ayal, iklan ini pun diblokir eBay. Ada juga lelang iseng yang menawarkan kursi senat.
Masih ada hal aneh lain yang juga dilelang, yakni lelang mumi di tahun 2007. Mumi yang diketahui telah berusia 200 tahun ini ternyata milik sebuah universitas di Maryland. Iklan ini pun tak luput dari pemblokiran eBay.
eBay juga memblokir iklan seorang musisi yang mencoba melelang jiwanya seharga US$38 ribu, dengan alasan membutuhkan uang demi karirnya.
Wah..wah..ternyata ada-ada saja cara orang untuk mencari uang. Pokonya ADUL(Ada Duit Urusan Lancar) deh...hehe

Dikutip dari : DetikNet




4 komentar:

Izar Baik said...

ADUL dah!!

hahahahaha!!

Anonymous said...

thanks for the info
indonesianadult.blogspot.com

Admin said...

Gila baget

ferdy said...

hehehehe... ada-ada aja :)
tapi, setiap sisi hidup memang ada unik-unik deh.. :)

keep post bro

Post a Comment