web 2.0

Wednesday, April 1, 2009

Produk Masa Depan yang Mungkin Belum Pernah Anda Lihat

Manusia memang selalu berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru. Begitu pula dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini. Berikut ini adalah beberapa gambaran dari teknologi masa depan yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Selamat melihat-lihat...



Multiple Port HD



Finger Flash Disc




Sendal Ajaib. Cukup berguna untuk menyimpan uang, kartu kredit dan barang kecil lainnya.



Unique Design Umberella



Super Mini Cam



Domino Flash Disc




Colokan listrik multi port



Super Slim Computer




Jam Tangan Keren



Super Slim Keyboard


Bagaimana menurut Anda? Kemajuan teknologi semakin gila saja. Apakah Anda sudah siap menghadapi keadaan ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat manusia akan bisa terbang dan maskapai penerbangan tidak laku lagi....hehe

Semoga bermanfaat...

Terima Kasih Telah Berkomentar di Sini


12 komentar:

Tukang Nggame said...

wah bener2 makin gila nie technologi luar biasa...

oiya kawan ada domain gratis di sini silahkan di ambil

musicgaul said...

Hebat benar boss teknologi nya..........
oya boss, kunjungi gue lagi ya...
gue baru aja ganti kulit
thanks atas share nya ya......

dd said...

ea...

keren2...

tP keyboard yg slim tu ga enK bwT maen...

pa lG maen aYo dance...bs2 rusaK tuh keyboard na...

hoho..

blog dani said...

wah keren teknologi masa depan

Izar Baik said...

keren tapi bermanfaat gak tuh??

Tips PDA said...

tekno nya keren2....

duongday said...

ckckckckck...
mantabh !!!

duongday said...

gw lbh suka yg jam tangannya ....
mantabh abiezzz !!!

Anonymous said...

ADD said,

Cukup menakjubkan!
Mesti ramai perompak "selipar"
selepas ni ekoran terciptanya "sendal ajaib".

rapatinggena said...

kalo aku mbayangin suatu saat listrik bisa dialirkan tanpa kabel...dan itu mungkin,percaya gak?

Anonymous said...

super slim komputer
kaya nya ga mungkin deh

blogSaha ieu? said...

mohon info ..jam tangan itu merk apa y? serinya..afifmuliana182@gmail.com

Post a Comment