web 2.0

Friday, April 3, 2009

My theory : Belive it or Not


Saat berkumpul dengan teman-teman, kami biasanya sering membahas hal-hal yang agak konyol namun tetap bermakna dan terkadang memang bisa diterima oleh akal sehat. Teori-teori tersebut seringkali terbukti dalam kehidupan sehari-hari. Nah, kali ini SEBUAH BLOG akan menyampaikan kepada Anda semua tentang teori yang sudah kami temukan. Namun sebelumnya kami minta maaf apabila teori ini sudah ada disampaikan oleh pihak lain. Teori-teori yang sudah kami temukan antara lain :

1) Sekitar 25% dari Usia Kita Dihabiskan untuk Tidur
Sadarkah Anda? Bahwa ternyata tidur telah menyita sekitar 25% dari kehidupan kita. Jadi, misalnya usia kita 60 tahun, berarti 15 tahun kita gunakan untuk tidur. Mengapa? Logikanya adalah, dalam sehari rata-rata manusia tidur selama 6 jam. Sedangkan dalam 1 hari kita hanya mempunyai waktu sebanyak 24 jam. Artinya, 6 jam atau sekitar 25% dari waktu 24 jam kita habiskan untuk tidur. Jika ditotal, maka tidak bisa dipungkiri bahwa kita menghabiskan 25% dari hidup kita untuk tidur dan jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung. Jika umur kita 60 tahun, bukan berarti kita hidup selama itu bukan? Umur kita yang sebenarnya adalah 75% dari usia kita. Percaya atau tidak kembali kepada Anda...

2) Buruk Tetap Buruk, Baik Tetap Baik
Kenyataan ini memang pahit. Tapi inilah yang terjadi. Teori ini kami sadari karena kejadian semacam ini cukup sering terjadi. Kejadiannya begini, ,,Saat si pintar dan si bodoh sama-sama tidak mengerjakan tugas dari sekolah, maka alasan si pintar lebih mudah diterima daripada alasan si bodoh. Padahal belum tentu si pintar selalu jujur. Tapi inilah kenyataan yang terjadi. Jika ada seseorang yang sudah "dicap" buruk, maka akan susah untuk memperbaikinya. Kejadian semacam ini memang cukup sering terjadi. Dari segi hukuman pun seperti itu. Si baik pasti akan dihukum lebih ringan daripada si bodoh. Hal ini membuat keadilan terlihat lemah. Padahal belum tentu si jahat akan selalu jahat dan si baik akan selalu baik. Tapi apa boleh buat. Kenyataan membuktikan bahwa "yang jahat tetap jahat dan yang baik tetap baik". Oleh karena itu, jagalah perilaku Anda di lingkungan Anda. Karena sekali Anda "dicap" buruk, maka akan fatal akibatnya bagi Anda. Tidak menutup kemungkinan jika Anda akan mendapat predikat buruk selamanya.

3) Mana yang Lebih Dulu, Telor atau Ayam?
Pertanyaan klasik seperti ini pun tidak luput dari perdebatan kami. Namun, ada satu teori konyol dari teman kami dan menyatakan bahwa yang lebih dulu hadir ke dunia adalah ayam. Tapi kami kembali menanyakan kepada teman kami bagaimana bisa ayam hadir ke dunia tanpa sebuah telur? Ia menjawab begini, kita asumsikan bahwa setiap makhluk yang datang ke dunia ini caranya adalah seperti Mr. Bean. Jatuh dari langit dan tertelungkup di tanah. Nah, ayam masih mungkin untuk jatuh dari langit karena jika telur yang jatuh dari langit pasti telur itu pecah dan ayam tidak akan tercipta. Kami pun setuju karena tidak ada alasan yang lebih kuat selain teori Mr. Bean.

Bagaimana menurut Anda?
Setuju atau tidak dengan teori-teori yang sudah dijabarkan di atas?
Ataukah Anda punya teori lain??
Semoga artikel ini bermanfaat...
Jangan dianggap terlalu serius, karena ini hanyalah teori anak-anak sekolah yang serba ingin tau...
Keep smile...


Terima Kasih Atas Komentar Anda

12 komentar:

zener_lie said...

pertamaxxxx......

untuk pernyataan kedua. dilihat dari sisi mana dulu. maksudnya siapa yang memandang. kalo orang jahat melihat orang jahat pasti jadi baik atau superheronya bukan.... hahahahah

untuk pernyataan ketiga. aku jawab dari sel dulu. heheheheh...... betul khan. mau telur ataupun ayam keduanya dari sel :D

david said...

wah mantap nech postingan...ada2 aja

nna said...

yang pastinya si 75% hidup kita dihabiskan untuk belajar, belajar dan belajar

nna said...

IH WAKTU ACARA kelas sekitar bulan januarian, aku sama temen" yang lagi berapi unggun ria tiba" berdebat tentang petnyaan telur/ayam dan yang membuka perdebatannya tuh aku.
pokoknya kita lama berdebat dan akhirnya kita menyimpulkan pantat ( maap ya g di sensor ) yang lebih dahulu
nyambung gak si ?
gak kan ?
kita tuh udah pada stres kali yah...heu

musicgaul said...

hebat2 boss!!!
thanks atas share nya........

Rayza said...

hihihih..... boleh laah tulisannya.....

Wamy said...

Ralat ooi..
Sebagai pencetus teori 1.

gne,
tdur kan sbaiknya 8 jam sehari (iklan tipi).
8 jam kan 1/3 hari
jadi,
1/3 atau 33% dari hidup kita terbuang hanya untuk TIDUR.

L0L

eri-communicator said...

informatif banget mas, supaya saya tidak ketinggalan informasi saya follow blog kamu

Izar Baik said...

Ijin nyimak dulu gan....

seorang teman said...

77% hanya untuk senang2... 10%bobo 13%belajar

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

章魚燒Steven said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Post a Comment